Sabtu, 01 Agustus 2015

Pemenang 10 Pengirim Pertama LOMBA TESTIMONI POWERCAT



Haaaaai, selamat malam ountyyyy ongkeeel dan mpuuus. Malem-malem gini lagi pada ngapain? Udah kasih mpus makan malem kan yaaa? Ayooo yang belum, dibuka lagi kaleng makanan kucing halal POWERCATnyaaa, dikulkas masih tetep awet kan karna ada tutup plastiknya? Hihihihi.

Dua bulan yaaa, kita ngadain LOMBA TESTIMONI POWERCAT. Udah pada tau kaaan? Hihihi. Kita seneng banget loh, liat mpus-mpus kesayangan ounty dan ongkel dengan lahapnya makan makanan kucing halal POWERCAT. Sambil bergaya malu-malu tapi lahap, akhirnya habis juga makannya. Ngga sedikit juga yang minta nambah lagi.. Hahahaha. Mpus suka yaaa? :D

Kita bersyukur banget, seneng dan bahagia kalo mpus suka makan makanan kucing halal POWERCAT. Bisa bantu jaga kesehatan mpus kesayangan ounty dan ongkel itu jadi kebahagiaan tersendiri buat kita. Mudah-mudahan semakin sehat yaaa mpusnyaaa :)

Naaah, dari liat video-video yang udah ounty dan ongkel kirim. Kita udah dapet Pemenang 10 Pengirim Pertama dari LOMBA TESTIMONI POWERCAT ini. Dan pastinya akan kita umumkan sesuai jadwal, tanggal 1 Agustus 2015.

Dan untuk Pemenang Terbaik, kita akan perpanjang periodenya sampai akhir bulan Agustus 2015 ini. Karna banyak banget ounty dan ongkel yang request pengen ikutan LOMBA TESTIMONI POWERCAT ini. Banyak pertimbangan, akhirnya kami memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada ounty dan ongkel yang mau ikutan untuk jadi PEMENANG TERBAIK di LOMBA TESTIMONI POWERCAT ini. Tenang.. tenang.. 10 Pemenang Pengirim Pertama dan pengirim lainnya masih tetap kami jadikan peserta lomba ko. Jadi nanti saat pemilihan, semua video kami nilai dengan baik. Hihihihi, so don’t worry yaaa..

Okeee, sesuai janji.. sekarang kita simak yuk siapa aja sih yang jadi 10 orang pengirim pertama video TESTIMONI POWERCAT iniiii? 

Jeng.. jeng.. jeeeengggg...


 10_Pemenang Pengirim Pertama...

Jatuh padaaaa
...
..
.




Wohoooooooo! Selamat yaaa ounty ongkel, kami sangat menghargai apresiasi ounty dan ongkel..

Ounty dan ongkel berhak mendapatkaaan:

1 BOX Produk Makanan Kucing Halal POWERCAT

Isi 24 pouch!

Aaaaahhh.. ounty dan ongkel yang belum disebutkan namanya di atas jangan sedih yaaa, video yang ounty dan ongkel kirim tetap akan kita pilih 1 pemenang terbaiknya kooo :D

Terimakasih banyak yaaa ounty ongkel sudah ikut berpartisipasi dan meramaikan LOMBA TESTIMONI POWERCAT Periode Mei-Juli 2015 iniiii.. Lomba masih akan terus berlangsung sampai 31 Agustus 2015 untuk mendapatkan VIDEO TESTIMONI TERBAIK yaaaa :D :D :D

Untuk hadiah PEMENANG TERBAIK akan mendapatkaaaan:

UANG TUNAI SEBESAR Rp. 1.000.000,-

Daaaan,

1 BOX Produk Makanan Kucing Halal POWERCAT

Isi 24 pouch!

Persyaratannya masih sama yaaa:
  • Pertama, kita Like Fan Page Facebook POWERCAT INDONESIA OFFICIAL yaaa :D
  • Terus rekam video kucing kesayangan ounty dan ongkel yang lagi menikmati kelezatan produk makanan kucing halal POWERCAT.
  • Lalu berikan testimoni berupa komentar ounty dan ongkel tentang produk makanan kucing halal POWERCAT. Durasinya cukup 45 detik sampai 1 menit aja yaaa.
  • Gambar video disarankan horizontal view, supaya lebih enak di liatnya, hehehe.
  • Pengambilan video bisa menggunakan media apa saja, boleh pake handphone, handycam, camera pocket, dan lain-lain. :D
Ounty dan ongkel boleh mengirimkan video lebih dari sekali. ^^

Kirim video terbaikmu ke: testimonipowercat@gmail.com ^^
Dan jangan lupa sertakan identitas diri yaaa :3

*) Notes:

  • Penentuan pemenang adalah hak mutlak POWERCAT INDONESIA dan keputusan ngga bisa diganggu gugat yaaa :)
  • Ohyaaa, seluruh video yang terkirim akan menjadi hak mutlak dari POWERCAT INDONESIA ^^


Yeheeeey! Ayooo segera kirim video mpus kesayangan ounty dan ongkel yaaa, kita pengen tau banget nih gimana mpus kesayangan ounty dan ongkel lagi menikmati kelezatan makanan kucing halal POWERCAT! :D


Salaaam sayaaang,







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...