Kamis, 29 Januari 2015

POWERCAT Makanan Kucing


Memberikan makanan yang terbaik untuk kucing kesayangan kita juga termasuk kedalam hal penting yang sering terlupakan atau mungkin terabaikan; dianggap hal yang remeh dan sepele. Padahal seperti halnya manusia—dan semua makhluk hidup di dunia ini membutuhkan makanan untuk bisa bertahan hidup. Pasti kalian pernah juga mendengar quote yang isinya: you are what you eat. Yeah! Kata-kata yang demikian itu sudah banyak kita dengar dan kita lihat—tetapi (tetap) seringkali terabaikan. Padahal quote tersebut benar adanya. Loh benar kenapa? Karna kita hidup dengan makan (dan minum) sebagai sumber dari asupan energi dan tenaga agar kita bisa tumbuh dan bergerak (dan juga berpikir untuk manusia) tentunya. Asupan makanan yang baik akan menjadikan tubuh kita sehat, terhindar dari berbagai macam penyakit ringat maupun berat.

Makanan yang baik juga akan menjadikan tubuh kita bugar, segar dan fresh. Jelas banget kan. Salah memilih asupan makanan akan menjadikan tubuh kita sakit, keracunan bahkan meninggal dunia. Hiii.. ngeri kan?
Padahal awalnya cuma dari hal yang sepele; pilihan asupan makanan yang kita makan.
Sama sayangnya dengan diri kita dan anggota keluarga lainnya, punya kucing kesayangan yang sudah kita anggap anggota keluarga baru ini pun perlu kita perhatikan. Gak mau kan kalo kucing kita sakit-sakitan? Bulunya rontok dan kurus kering kerontang? Aaa.. kan kasiaaan..

Sekarang lebih baik mencegah daripada mengobati, kalo udah sakit kan repot, jadi ya dirawat dengan baik sedini mungkin biar gak sakit. Selain sakit itu gak enak, jaman sekarang sakit itu lebih mahal dari sehat. Fiuuh.. coba bayangin berapa kocek yang harus kita keluarin buat nyembuhin simanis kucing kita ke dokter hewan? Yang pasti gak sedikit kan? Setelah itu kita baru perhatiin makanan kucing kita, dikasih vitamin ini itu juga, jatuhnya—tetep lebih mahal dari mencegah dan merawat sejak dini.

Jadi gimana?
Hmm.. mulailah dari hal-hal yang kecil. Contohnya? Perhatikan kebersihan kucing kita dan mulailah mengecek komposisi makanan kucing yang mau kita beli. Simple nya? Pilih makanan kucing yang tidak mengandung zat-zat kimia tambahan seperti pengawet, pemanis dan pewarna buatan dan pastikan makanan kucing kita terbuat dari bahan-bahan alami, diperoleh dari ikan segar pilihan daaan tanpa garam. Loh kok tanpa garam? Iya, tanpa garam. Buat kucing, garam itu ibarat musuh dalam selimut, karna kandungan garam dalam makanan kucing akan membuat bulu-bulu halus kucing kita rontok. Hiii ga mau kan bulu-bulu kucing kita yang tebal dan halus itu rontok cuma karna salah pilih makanan?

Terus.. harus pilih makanan merek apa yang bagus dan disukai kucing kita? Hmm.. untuk pemilik kucing yang baru, mungkin akan kesulitan dalam memilih makanan kucing apa yang tepat, hemat dan aman untuk kucing peliharaannya.

Tepat? Yap! Tepat karna sesuai dengan kebutuhan si kucing, mengandung kebaikan vitamin dan mineral untuk kesehatan kucing kesayangan kita.

Hemat? Iya hemat, setiap pemilik kucing pasti juga sudah memperhitungkan cost untuk perawatan kucingnya kan? Jangan sampe maksa ngasih makanan kucing yang harganya 3x lipat lebih mahal dari makanan kita sebagai pemiliknya. Percaya deh, nyiksa banget kalo kayak gitu.

Aman? Jelas harus aman dong, makanan ini kan kita kasih untuk makhluk hidup, terlebih peliharaan dan jadi kesayangan kita, ga mau kan kucing kesayangan kita mati keracunan makanan? Hiks. :(
Nah jadi gitu. Gitu apa? Jadi apa makanan kucingnyaaa..! Heee, sabar duluu..

Ini dia makanan kucing yang memenuhi semua kriteria makanan kucing diatas. Apa? Mana? Heee sabar duluu..
Ini dia:

Makanan kucing yang memiliki banyak kebaikan dan manfaat untuk kucing kesayangan kita. Emang apa aja kebaikan dan manfaat yang kita dapat dari POWERCAT ini? Naaah, sekarang yuk disimak.. ^^
 
1. Halal
Powercat adalah makanan kucing pertama yang sudah memiliki sertifikat halal MUI. Bukan hanya manusia yang tentunya harus menjaga kehalalan makanan yang dikonsumsinya kan? Makanan kucing kesayangan kita pun harus terjaga kehalalannya agar tidak ikut terkontaminasi oleh bahan-bahan yang tidak dibutuhkan dan haram.
2. 100% Pure Organik
Powercat terdiri dari 100% bahan-bahan murni dari alam dengan seleksi mutu dan kualitas terbaik yang sudah teruji dan terjamin dalam pemilihan terbaik.
3. Tidak mengandung zat-zat kimia
Zat-zat kimia seperti pengawet, pewarna dan zat-zat kimia tambahan berbahaya lainnya dapat membahayakan kesehatan. Powercat tidak mengandung zat-zat kimia mengingat bahan tambahan tersebut tidak menguntungkan bahkan akan merugikan kesehatan kucing kesayangan kita.
4. Terbuat dari ikan segar pilihan
Powercat teruat dari ikan segar pilihan yang ditangkap san diproses pada hari yang sama, sehingga kesegaran, vitamin, mineral yang ada dalam ikan akan tetap terjaga kebaikannya.
5. Tidak mengandung garam
Powercat tidak mengandung garam, mengingat garam merupakan zat yang harus dihindari agar bulu kucing tidak rontok.
6. Kualitas Ekspor
Produk powercat dibuat di Indonesia namun memiliki kualitas ekspor.
7. Dibuat dengan teknologi pangan manusia
Produk powercat dibuat dengan kebaikan olahan teknologi pangan manusia, sehingga menghadirkan produk yang setara dengan produk makanan manusia.
8. Dilengkapi tutup plastik serbaguna
Pada kemasan kaleng, produk powercat dilengkapi dengan tutup plastik transparan yang akan memudahkan kita untuk menutup kembali kaleng produk ketika akan disimpan, dengan demikian produk tetap terjaga kesegarannya meskipun sudah dalam keadaan terbuka.
8. Tersedia 4 pilihan rasa yang berbeda :3

Jadiiii, untuk kamu yang baru punya kucing atau sudah lama punya kucing dan sayang banget sama kucingnya, daripada bingung pilih makanan kucing ini itu, coba-coba kesana kemari, ngeluarin uang buat ganti-ganti, yuk cobain makanan kucing POWERCAT! Dengan banyak kebaikan alami ikan segar dan bahan-bahan alami yang ramah untuk kucing dan kantong kita, hehehe. Selamat mencoba readers! Salam miawww dan peluk untuk kucing kalian di rumah. ^^

7 komentar:

  1. kalo mau pesan dmn ini ounty / ongkel?

    BalasHapus
  2. Mau tanya. Kalo mau jadi reseller atau dropshipper bisa gak? Gimana cara dan prosedurnya?

    BalasHapus
  3. Bisa banget ongkel Tonny, ongkel bisa langsung hubungi:
    Bapak Sukarna (089666089118) untuk info kerjasama produk makanan kucing halal POWERCAT :)

    BalasHapus
  4. Dear PowerCat,
    terima kasih sekali telah membuat produk ini.
    Kucing saya 6 ekor (@jasonburny), saya memberi mereka pakan biskuit dicampur wetfood, dengan wetfood sebelumnya seringkali pup mereka jadi jelek/mencret, tapi setelah saya memberi mereka PowerCat kini pup mereka tidak bermasalah lagi dan bahkan bulu mereka makin terlihat bersinar.
    kesukaan mereka adalah PowerCat OceanFish dan Tuna.
    sekali lagi, terima kasih banyak telah membuat produk yang baik :)

    BalasHapus
  5. Oh ya, waktu itu saya tertarik membeli karena di kemasannya tertulis PowerCat tidak mengandung pengawet dan pewarna, dan terdapat tutup plastik di setiap kalengnya, itu sangat membantu.
    saya membeli powercat di sebuah petshop di graharaya tangerang :)

    BalasHapus
  6. Berapa ringgit power cat kat mydin ya...

    BalasHapus
  7. Ini komposisi nya tepung ikan... (bukan ikan murni) terus ada jagung dan biji biji lain... Itu tdk baik untuk kucing

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...