Sabtu, 07 Mei 2016

Kenapa Makanan Kucing Harus HALAL?

"Kenapa sih makanan kucing aja harus HALAL segala ?"

Ada yang penasaran dengan pertanyaan diataaaas? Pertanyaan di atas sama sekali ngga salah lohhh, sebagai Muslim yang taat pada perintah Agama, mempertanyakan sesuatu yang belum diketahui kebenarannya untuk kebaikan itu wajib. Kenapa? Karna dengan bertanya kita tau dan bisa mengamalkan ilmu tersebut hihihihi :))

Kita malah seneng banget kalo ada yang kasih pertanyaan di atas karna semakin banyak ounty dan ongkel yang mengetahui semakin banyak pula ounty dan ongkel yang melangkah pada kebaikan :D 

Tapiiiii, bukan kita yang mau jelasin jawaban dari pertanyaan di atas. Nah loohhh, terus siapaaa dongg???

Dudu dan Kimi
yang akan jawab pertanyaan ounty dan ongkel yaaa :D


Haaai ountyyyy ongkeeel.. Aku Dudu.. Kata Ayah aku bebas main di rumah, aku boleh leyeh leyeh di sofa, tidur tiduran di kasur juga boleeeh.. Asal aku harus bersih.. Itulah kenapa Ayah kasih aku makan makanan Halal untukku.. Agar keringat dan lidahku terjamin kebersihannya hihihihi

Ounty dan ongkel tau sendiri kaaan kalo aku ngga betah kalo badanku kotor, sedikit ajaaa ada kotoran nempel di badanku pasti aku langsung jilatin seluruh badan hahahaha namanya juga suka bersih kaaan XD

Makanan Halal penting buat aku, lebih lebih lagi buat adekku Kimi, dia mandi aja pake ember yang sama untuk dipake keluarga hahahahaha

Nih, kimi lagi mandi di embernya Ayah XD


Hahahaha ngga kuat liat muka Kimi melongo gitu XD

Nih Kimi tuh yaaa, kalo Ayah lagi makan, dia juga suka ikut ikutan makan makanan Ayah :D


Kimi doyan apa aja yang Ayah makan XD

Hahahaha, tapi Ayah sih tenang tenang aja, karna Ayah yakin ludah Kimi udah bersih :D

Kalo Kimi udah kelewat bandeeelll.. kadang Ayah marahin juga sih, nih wajah so imutnya kalo lagi di marahin Ayah


Sejak ada Makanan Kucing Halal POWERCAT aku makin nyaman karena Ayah sama Bunda ngga pernah lagi larang aku tidur di tempat kesukaanku :))))


Naaah, sekarang aku mau ajakin anak kesayangan ounty dan ongkel biar bisa seneng juga kaya aku dan Kimi, karna kita lebih happy main di rumah dan lebih sehat sekarang :D

"Karna yang Halal pasti bersih, karna yang Halal pasti sehat dan karna yang Halal pasti baik! Yeaay!"

Salam sayang yaa ountyyy ongkkeeel untuk anak kesayangan ounty dan ongkel di rumah! Peluk jauh dari Dudu dan Kimi.

Salam sayang,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...