Kamis, 23 April 2015

Ayo jalan-jalan ke Pabrik POWERCAT

Hallooooo.. Ikutan tim POWERCAT jalan-jalan ke Pabrik POWERCAT yuuuk..
Kita bisa liat proses pengolahan ikan segar yang siap di sulap menjadi makanan kucing oleh POWERCAT!
 ♥♥♥


 
 
Selamat pagiiii.. Tim POWERCAT sudah menunggu nelayan selesai berlayar di Pantai Muncar, Banyuwangi ini.
 

Akhirnyaaa, bapak nelayan sudah sampai ke
dermaga.. Sesampainya para bapak nelayan di dermaga, mereka bersama dengan Tim POWERCAT bahu membahu untuk menurunkan ikan-ikan hasil tangkapan mereka melaut. ^^


Naaah.. Ini dia ikan-ikan segar hasil tangkapan para bapak nelayan, sebelumnya sudah tersusun rapih di dalam kapal dan siap untuk segera diturunkan.

  

Hiii.. ikannya mulai di ambil perbagian~ sabar ya ikaaan, tunggu giliranmuuu~ ^^


Waaah, melimpah ya ikannya, masih seger banget.. Cmiw~


Selanjutnya ikan-ikan dimasukkan ke dalam box POWERCAT untuk selanjutnya langsung di bawa ke Pabrik untuk diolah..


Hap.. hap.. hap.. semangat paaak!


Yaaa.. 1.. 2.. 3.. Okeee, semua box sudah siap di dalam mobil.. Terimakasih bapak nelayan..


Ini dia Pabrik makanan kucing halal POWERCAT, semua ikan dalam box siap diturunkan.. Ayooo semangaaat! ^^


Segala hal di Pabrik POWERCAT diawasi oleh tenaga ahli untuk memastikan kwalitas dan mutu produknya. Ohya! Makanan kucing Halal POWERCAT juga sudah menggunakan teknologi pangan manusia loh, jadi kalo ounty ongkel mau cobain rasanya aman-aman saja hehehe :D

 

Ikan-ikan segar tadi langsung masuk proses pengolahan yang pertama, yaitu proses pembersihan dan pemotongan ikan. Hihihi.


Tuuuuh, ikan-ikannya di bersihkan dan di potong kecil-kecil sebelum di olah, hohohoho..


Ini diaaa, hasil potongan dan pembersihan ikan untuk produk makanan kucing Halal POWERCAT! Tadaaaa...


Naaah, sekarang waktunya memasukan rumput laut ke dalam olahan ikan, hal ini bertujuan untuk menambah kandungan vitamin dan mineral dalam produk POWERCAT.



Eitttss.. tenang aja.. Produk POWERCAT ngga mengandung garam, bahan kimia tambahan, pengawet pewarna dan pemanis buatan ko.. POWERCAT ini satu-satunya makanan kucing yang 100% PURE ORGANIC! :3


POWERCAT sangat menjamin kebersihan dan kehigienisan Pabrik, agar produk yang dihasilkan juga dijamin bersih dan higiens.. Hihihi..


Waktunyaaa hasil olahan ikan masuk ke dalam sacheeet.. yeaaayyy..

        

Proses pemasukan hasil olahan ikan juga sangat mengedepankan kebersihan dan kehigienisan loooh, jadi jangan khawatir.. Produk makanan kucing Halal POWERCAT dijamin higienis.. ^^


Tadaaaa... semua olahan ikan sudah masuk dengan rapih ke dalam sacheeet.. Hiiii~


Mas-mas lagi ngapain nih? Oh.. mas-mas ini lagi masukin produk POWERCAT untuk di sterilisasi lagi..


Tuuuh.. udah di tata rapih kan POWERCAT nyaaa~



Ini dia, mesin sterilisasi produk.. Hebat yaaa, makin higienis deh POWERCATku..


Bum.. Bum.. Bum.. Hehehehe.. :D



Waaah, sudah keluar yaaa POWERCAT nyaaa.. 


Sekarang waktunya packiiinggg..


Produk makanan kucing Halal POWERCAT siap meluncur ke rumahmuuu..


Hihihi.. Sekian perjalanan kita ke Pabrik makanan kucing Halal POWERCAT di Pantai Muncar, Banyuwangi. Sampai ketemu di perjalanan selanjutnya yaaa..

Salam Miaw!







3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...