Rabu, 11 Februari 2015

Cat Lovers



Hari ini udah foto berapa kucing Zi? “Ngapain sih foto-fotoin kucing terus Zi?” “Zi, liat koleksi foto kucing kamu dong.” “Zi, ga salah nih kamera penuh isinya foto kucing semua?” And, bla.. bla.. bla..

Rasanya udah sering banget orang tanya kaya gitu. Dan aku, sampe bosen banget jawabnya. Mereka nanya kaya gitu karna liat koleksi foto di handphone dan kamera saku aku isinya kucing semua. Jadi ya pantes aja sih mereka terus nanya “kenapa”.

Namaku Zia, memang dari dulu aku suka kucing. Suka banget tepatnya. Jadi emang kemana-mana aku selalu bawa kamera, buat.. ya itu buat fotoin kucing-kucing, hehehe. Entah kucing itu aku temuin di Mall atau di pinggir jalan sekalipun, aku akan langsung keluarin kamera terus diem-diem ngambil foto kucing itu sebelum lari, hihihi. Ya ga apa-apa kan ya? Namanya juga hobi.



Fotoin kucing mungkin buat sebagian orang ga penting ya, tapi buat aku, hal itu bisa jadi momen yang nyenengin, disaat aku diem-diem deketin kucing itu biar ga lari atau terang-terangan ada di depan si kucing model itu, hehehe. Semuanya buat aku menyenangkan.

Bunda juga tahu kalau hobiku foto-foto kucing, soalnya ga liat tempat dan liat waktu, kalo ada kucing yang lucu mesti aku foto. Biasanya semua foto-foto kucing itu cuma aku simpen di folder pribadi koleksi di laptopku aja, tapi sekarang aku pengen mulai share ke kalian semua hasil jepretan kucing-kucing itu. Maksudnya biar kalian juga bisa ikut menikmati hasil jepretan amatirannya aku. :D 

Cerita sedikit tentang aku yang emang suka kucing. Dulu banget, yang aku pelihara sebenernya kelinci, aku punya sepasang kelinci kecil yang lucu banget, kelinci itu hadiah dari tanteku yang kebetulan waktu itu memang dikasih kelinci-kelinci kecil itu sama temennya, karna tanteku sibuk dan merasa ga akan sempet buat melihara kelinci itu, jadi ya tanteku kasih semua kelincinya buat aku sama adikku. Seneng banget karna punya peliharaan, kelinci-kelinci itu aku jagain baik-baik, aku kasih makan setiap hari pagi dan sore. Aku sampe cuci kandangnya seminggu sekali loh..

Sampai suatu ketika.. Waktu aku pergi liburan ke Bandung, dan titipin kelinciku ke Bibi, tapi ternyata kelincinya dimakan tikuuus.. Hiks hiks. Satunya lagi selamat, tapi dua hari kemudian dia juga mati karna stress. Aku jelas sedih banget karna kelinci-kelinciku mati semua. :’(

Daaan lebih sedihnya lagi mulai dari saat itu Ayah ga ngijinin lagi aku pelihara-pelihara binatang. Kejadian ini udah lama banget tapi Ayah tetep ga ngijinin aku pelihara-pelihara binatang lagi, hiks. Tapiii, ga sampe disitu aja, kebetulan tetanggau mereka emang punya binatang peliharaan, kucing kecil lucu warna item. Namanya Dino. Karna aku dan tetanggau suka main bareng, jadilah aku mulai main juga sama Dino, hihihi. Temenku banyak cerita tentang kucing, dari mulai gimana ngasih makan, vitamin, mandiin sampe lapin kakinya kalo abis pup di pasir, hehehe.


Kenalin ounty ongkel, aku Dino..



Hihihi.. Ga bisa pelihara bukan berarti berhenti suka kan?

Berbekal kesukaanku sama kucing, jadilah kemana-mana aku bawa kamera, terus fotoin kucing-kucing itu dimana aja dan kapan aja. Aku suka sih, aku nikmatin banget saat-saat dimana aku bisa fotoin mereka. Buatku setiap kucing punya cerita, mereka punya keunikan yang berbeda. :) 

Naaah jadi gitu ceritanya kenapa mereka panggil aku Cat Lovers. Sooo.. aku akan mulai share foto-foto kucing lucu hasil jepretanku di blog POWERCAT ini yaaa ounty ounty dan ongkel ongkel..

Sampai jumpa di postingan Zi’s Journal berikutnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...