Senin, 23 Maret 2015

Tutup Plastik POWERCAT ?



Eh.. eh.. bener ga sih kalo kemasan kaleng produk pakan kucing POWERCAT ada tutup plastiknya?
Emang buat apa sih tutup plastik di kaleng makanan kucing?
Penting ya?


PENTING! Pake BANGET! Hehehehe :D




Kenapa penting? Karna tutup plastik POWERCAT ini bukan cuma tutup plastik hiasan aja. Jangan salah, jangan juga disepelein, hehehehe. Tutup plastik ini bisa jadi barang yang penting banget loh kegunaannya buat makanan kucing, terutama makanan kucing yang di kemasan kaleng..

Hmm.. jadi gini..


Tutup plastik ini memastikan produk agar lebih steril


Produk pakan kucing kebanyakan hanya ditutup oleh lapisan
kaleng yang siap untuk dibuka saja kan? Padahal dalam proses distribusi seringkali produk terkena debu dan kotoran, setelah dibeli dan dibuka kemasannya, jarang sekali mereka yang membersihkan terlebih dahulu kaleng tersebut sebelum dituangkan, nah dari situlah kotoran, debu dan bakteri bisa ikut masuk lalu mencemari makanan kucing kita. Hiiii ngeriii~



Tutup plastik ini bisa digunakan untuk menutup kembali kaleng setelah dibuka

Nah, ini dia salah satu kelebihan yang diunggulkan dari tutup plastik di kemasan kaleng POWERCAT, hihi. Tutup plastik ini bisa digunakan untuk menutup kaleng yang sebelumnya sudah dibuka dan akan disimpan. Jadi kita ngga perlu khawatir deh, meskipun POWERCAT sudah dibuka tapi tetep higienis dan bersih karna langsung ditutup rapih lagi seperti semula. Yeaaayyy! :D


Tutup plastik ini juga bisa menjaga kesegaran ikan didalamnya

Setelah produk pakan kucing kaleng dibuka, biasanya ikan yang terkandung didalamnya ngga akan fresh lagi setelah disimpan. Tapi beda lagi sama POWERCAT, meskipun kemasan kaleng sudah dibuka dan disimpan, tutup plastik yang digunakan setelah produk dibuka akan tetap menjaga kesegaran ikan didalamnya, sehingga ikan tidak banyak terkontaminasi udara luar yang menjadikan ikan ngga fresh lagi. Hebat kan?

Naaah, udah tau kan sekarang kenapa tutup plastik pada kemasan kaleng produk pakan kucing itu PENTING? Pake BANGET? Hihihi. Yuk lebih bijak memilih, terlebih untuk mereka, kucing kesayangan kita.


Nia & Neo kucing kesayangan Kak Alfin sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...